Minggu, 18 Juni 2017

Santunan dan buka bersama anak yatim & dhuafa bersama warga perum unggul graha permai


Tambun, sabtu 17 juni 2017. Yayasan pundi dhuafa kembali mengadakan Santunan dan buka bersama anak yatim & dhuafa. Acara ini merupakan kerjasama antara yayasan pundi dhuafa dengan warga perumahan unggul graha permai rt 05 rw 13, tridaya sakti kecamatan tambun selatan kabupaten bekasi.

Acara yang diselenggarakan mulai pukul 17.00 WIB ini dimulai dengan tahfidh al quran surat abasa yang dilantunkan oleh seorang gadis cilik berusia 7 tahun dengan suaranya yang lumayan merdu.

Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua rt 05, ketua yayasan pundi dhuafa dan ketua rw 13.

Setelah sambutan dari ketua rw, dilaksanakanlah penyerahan santunan anak yatim dan dhuafa sebagai simbolis. Santunan kali ini diberikan kepada 100 orang anak yatim dan dhuafa. Dalam hal ini ada yang hadir dalam acara dan ada juga yang tidak hadir, tapi panitia tetap menyerahkan santunannya ke rumah masing-masing.

Warga sangat berantusias dalam menyelenggarakan acara ini, karena ini merupakan sarana untuk beramal di bulan suci ramadhan yang penuh berkah. Ustadz pun menyampaikan tausiyah dan memberikan motivasi kepada warga untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada-Nya. Acara pun ditutup dengan buka puasa bersama.

Yayasan pundi dhuafa mengucapkan jazakumullahu khoiron katsiron kepada para donatur dan warga perumahan unggul graha permai atas terselenggaranya acara ini. Semoga Allah menerima amal shalih kita. Aamiin.



EmoticonEmoticon