Rabu, 18 Januari 2017

Laporan Pertanggung Jawaban Khitanan Massal 2016

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN
KHITANAN MASSAL 2016
YAYASAN PUNDI DHUAFA

A.   PENDAHULUAN

Alhamdulillah, segala puji hanyalah milik Alloh Robb semesta alam. Sholawat teriring salam semoga tetap tercurahlimpahkan kepada junjungan kita yang mulia Nabi Muhammad SAW. 

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya kegiatan khitanan massal 2016 pada hari sabtu 24 desember 2016 yang bertempat Kantor Cabang Tambun Perum Unggul Graha Permai Blok C10 / 20 Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Kami yayasan Pundi Dhuafa menyampaikan laporan pertanggungjawaban kegiatan tersebut. Besar harapan kami bahwa laporan pertanggungjawaban yang kami buat dapat menjadi penguat silaturohmi dan akan meningkatkan kualitas kerjasama antara yayasan dan donatur yang dermawan.

Bersama ini kami atas nama yayasan Pundi dhuafa mengucapkan jazakumulloh khoiron katsiro kepada semua donatur dan seluruh pihak yang membantu & berpartisipasi menyukseskan acara Khitanan Massal 2016. Semoga Alloh membalasnya dengan pahala yang berlimpah.

B.  REALISASI KEGIATAN

Alhamdulillah semua rangkaian acara berjalan dengan lancar sesuai rencana yang diagendakan. Total peserta yang mendaftar adalah 20 anak. Peserta yang mendaftar ulang 19 anak. 1 anak mengundurkan diri karena sakit & 1 anak tidak jadi di khitan karena ada kelainan. Jadi jumlah anak yang di khitan adalah 18 anak. Sebagian besar peserta adalah anak-anak warga sekitar kantor yayasan.

Acara di mulai pukul 08.00 - 09.00 dengan ceremonial pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan ketua yayasan dan ketua RT, doa  kemudian penutup.  Selanjutnya peserta dipanggil satu per satu untuk di khitan. Acara berakhir pukul 16.00.

C.  NAMA PESERTA


D.  LAPORAN KEUANGAN
  1. Pemasukan Proposal : Rp. 14.832.100
  2. Pengeluaran 


KEKURANGAN DANA SEBESAR RP. 406.900 DIAMBIL DARI KAS YAYASAN YANG BERUPA AKAD BEBAS.

E.    PENUTUP

Demikian laporan pertanggungjawaban  ini kami buat. Kami berharap laporan ini bisa menjadi jembatan informasi untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin. Semoga di masa mendatang Yayasan Pundi Dhuafa semakin baik.

Atas perhatian, dukungan, bantuan dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih. Semoga Alloh menerima amal sholih kita semua. Amiin.

Bekasi, Januari 2017
     Ketua           Sekretaris


   Sukahar                     Haryadi


EmoticonEmoticon