Sabtu, 21 Januari 2017

2 Tahun Yayasan Pundi Dhuafa Berkhidmat Untuk Umat

2 TAHUN YAYASAN PUNDI DHUAFA BERKHIDMAT UNTUK UMMAT 


Waktu berjalan secepat kilat, dan tak terasa kini YAYASAN PUNDI DHUAFA telah genap dua tahun berkhidmat untuk ummat.

Dalam perjalanannya, banyak sekali rintangan yang kami dihadapi, namun juga tak sedikit kemudahan yang Allah -Ta'ala- berikan kepada kami di sini. Banyak sekali program-program kami yang terlaksana sesuai dengan target yang kami harapkan. Semua itu, tidak lain karena pertolongan dari Allah -Azza wa Jalla- dan juga peran serta para donatur sekalian.

Selanjutnya, dalam perjalanan dua tahun ini tentu kami tak lepas dari segala kekurangan, baik diketahui maupun tidak. Oleh karena itu, segenap pengurus YAYASAN PUNDI DHUAFA sangat mengharapkan saran dan kritikan yang membangun dari para donatur dan sahabat sekalian agar dalam perjalanan selanjutnya,  lembaga ini bisa menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Terakhir, kami segenap tim YAYASAN PUNDI DHUAFA, mengucapkan terima kasih dan  jazakumullahu khairan katsiiran atas kepercayaan dan segala partisipasinya selama ini. Mudah-mudahan kita bisa senantiasa istiqomah dan beramal shalih dan semoga Allah menerima amal shalih kita dan mengumpulkan kita semua dalam keridhaan-Nya di dunia dan akhirat kelak. Aamiin...


EmoticonEmoticon